Daftar akun di amazon japan

Karena kesibukan saya sebagai engineer di salah satu perusahaan jepang di tokyo, waktu libur hanya saya gunakan untuk istirahat dan menyalurkan hoby berolahraga di gedung olahraga (体育館 taiikukan) dekat Apartment saya tinggal. Karena tidak ada waktu untuk jalan-jalan hunting gadgets, saya lebih suka melalui online untuk mencari gadgets, hanya sekedar mencari informasi atau ingin belanja online karena menurut saya lebih hemat waktu dibandingkan dengan mendatangi langsung toko nya.

Belanja online di jepang tidak perlu khawatir seperti di indonesia, para penjual di jepang terkenal dengan kejujuran nya jadi tidak usah was was barang yang kita beli tidak sesuai dengan yang di tawarkan di situs belanja online,

Di jepang banyak situs belanja online salah satu nya yaitu Amazon.jp  yang menyediakan berbagai kebutuhan kita mulai dari gadgets, accessories, pakaian, dan lain sebagai nya. Untuk dapat berbelanja di amazon.jp kita harus mempunyai akun dulu, bagaimana cara nya mari ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Langkah pertama
Buka situs daftar akun di https://www.amazon.co.jp/ap/register setelah itu maka akan di arahkan menuju halaman seperti di bawah ini.



Gb.1 halaman pendaftaran akun


Setelah muncul halaman di atas kita tinggal mengisi nya di situ ada 4 kolom yang harus di isi yaitu
kolom pertama : 名 ( nama romaji )
Kolom ke dua :  フリガナ (nama di tulis katakana)
Kolom ke tiga : Eメールアドレス (email)
Kolom ke empat : パスワードの設定 (pasword)

Setelah semua terisi dengan benar tinggal di lanjutkan dengan memilih menu kuning buat akun Amazon ( Amazonアカウントを作成 "Amazon akounto o sakusei") dengan begini akun amazon sudah jadi, tinggal menambahkan alamat japan setelah login, gampang sekali bukan cara membuat akun amazon....., happy Shopping semoga bermanfaat., "よろしく"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mudah nya Kirim Paket di Japan

Di jepang ini selain menjadi tenaga kerja ahli (Engineer) saya juga mempunyai kesibukan lain manfaatkan untuk mencari tambahan penghasilan ...

Entri Populer